Ahad 03 May 2020 19:50 WIB

Skuat Barcelona Siap Kembali Berlatih Pekan Depan

Jika La Liga kembali bergulir, Camp Nou dijadwalkan bakal menggelar lima laga.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Para pemain Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Skuat Barcelona dikabarkan siap berlatih kembali seperti sedia kala pada pekan depan. Namun seluruh pemain, pelatih, dan staf harus menjalani serangkaian tes ketat sebelum menyentuh lapangan.

Seperti diberitakan Marca, Ahad (3/5), selama penggawa tim diliburkan, manajemen klub tetap merawat rumput stadion agar selalu siap digunakan kapanpun. Ketika lapangan tidak dipakai, petugas lapangan melepas rumput dan kini sudah dipasang kembali.

Cuaca yang belakangan cerah dianggap cocok untuk memulai kembali aktivitas. Versi klub berpendapat, bulan Juni merupakan waktu yang tepat memulai kompetisi karena sudah memasuki musim panas.

Jika La Liga Spanyol kembali bergulir, Camp Nou dijadwalkan bakal menggelar lima pertandingan. Untuk itu, petugas stadion sudah melakukan perawatan khusus pada rumput dan fasilitas agar dalam kondisi prima.

Perbincangan khalayak belakangan mencuat ketika bos perusahaan ganja, Alkin David, ingin mengubah nama Camp Nou. Menurutnya, ide tersebut menarik dilakukan karena manajemen Barcelona juga sudah menyatakan keterbukaan penggantian nama stadion.

Namun, pihak La Blaugrana membantah sudah menjalin komunikasi dengan Swissx. Di satu sisi, David mengeklaim Barcelona tidak ingin proses negosiasi terbuka ke hadapan publik karena Swissx berbisnis ganja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement