Ahad 03 May 2020 22:22 WIB

Panggilan Azka ke Sabrina Setelah Nikahi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina telah bertunangan sejak 19 November 2018.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Panggilan Azka ke Sabrina Setelah Nikahi Deddy Corbuzier
Panggilan Azka ke Sabrina Setelah Nikahi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang telah bertunangan sejak 19 November 2018. Namun sebelum resmi menikah, sang mantan ilusionis itu ternyata memiliki peraturan untuk tunangannya. 

Deddy dan Sabrina sepakat agar anak semata wayangnya, Azka memanggil influencer 27 tahun itu dengan sebutan ‘kakak’. Bahkan, menurut mantan suami Kalina Ocktaranny itu, panggilan tersebut akan tetap bertahan sampai mereka kelak menikah. 

“Gue selalu ngomong sama pasangan gue. Kalau nanti lo ketemu sama Azka, dia akan memanggil lo kakak. Sampai lo nikah sama gue, Azka akan manggil lo kakak,” kata Deddy dikutip Okezone, seperti dilansir  dari tayangan YouTube Luna Maya, pada Sabtu (2/5/2020). 

Baca juga: Lama Bungkam, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Penyebab Putus dengan Agnez Mo

Deddy memberikan pemahaman kepada Azka bahwa tunangannya itu tak akan pernah bisa menggantikan sosok ibu kandungnya. “Gue tidak akan pernah mengatakan Sabrina akan menjadi ibumu atau akan menjadi pengganti ibumu. Enggak pernah," ungkapnya.

Deddy Corbuzier mengungkapkan, tak ingin putranya terpaksa memanggil Sabrina dengan sebutan ibu kendati keduanya sudah menikah nanti. 

"Gue pikir bodoh saja ketika seseorang menikah kembali dan mereka memaksa anaknya untuk memanggil pasangannya dengan sebutan 'mama' atau 'ibu'. Karena lo tidak akan pernah tahu apa yang dirasakan anak tersebut," tuturnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement