Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Ariana Grande Raih Artis Wanita Favorit Nickelodeon Kids

Ahad 03 May 2020 11:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Tahun ini Nickelodeon Kids'Choice Awards ditayangkan secara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Ariana Grande menerima penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020 untuk kategori Artis Wanita Favorit. Acara penghargaan tahunan yang ditayangkan Nickledeon itu terpaksa harus digelar secara virtual lantaran pandemi pandemi Covid-19.

Pelantun “Thank U, Next” tersebut mengungkapkan, Nickelodeon selalu memiliki ruang yang luar biasa di hatinya. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah video yang diambil dari kediamannya.

“Bukan hanya karena saya terlibat dalam sitkom Victorious dan Sam & Cat, dan melewati tahun-tahun menakjubkan bekerja dengan kalian. Tetapi juga karena SpongeBob, Anda tahu?” kata Ariana dilansir Daily Mail, Ahad (3/5).

Selain Ariana, aktris Kristen Bell juga meraih penghargaan untuk Film Animasi Favorit dengan filmnya “Frozen II”. Meski penghargaan diberikan secara virtual, pengisi suara karakter Anna tersebut terlihat tampil totalitas dengan mengenakan kostum lengkap Anna.

Dalam video yang ditayangkan, Bell juga ditemani tiga boneka karakter lawan main Anna dalam film Frozen II. Ada Olaf si boneka salju yang bisa berbicara, ada Elsa, serta boneka Kristof.

“Mereka biasanya sangat latah,” kata Bell, sambil membawa sebuah mikrofon.

Youtuber sekaligus penyanyi remaja dari Amerika Serikat (AS) JoJo Siwa juga merekam klip khusus yang memperlihatkan dia terbangun dalam genangan slime, lendir hijau khas Nickelodeon. Dia juga menyikat giginya dengan slime, dan bermain-main dengan slime.

"Selamat Hari Slime," demikian kata Jojo Siwa.

Tema tahun ini adalah “Nickelodeon Kids 'Choice Awards 2020: Celebrate Together”. Sederet selebritas kenamaan lain seperti Camilla Cabello, Shawn Mendes, Lil Nas X, Dwayne Johnson, Josh Gad, Millie Bobby Brown, Dove Cameron juga turut memeriahkan perhelatan Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun ini. Acara ini digelar pada 2 Mei pukul 20.00 waktu timur Amerika.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA