Ahad 03 May 2020 10:09 WIB

Marcelo Memilih Tetap di Madrid

Bek Real Madrid Marcelo tak akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

Marcelo
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Real Madrid Marcelo tak akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini. Pemain internasional Brasil, yang telah membuat lebih dari 500 penampilan untuk Madrid sejak tiba di tahun 2007, selalu dikaitkan dengan Juventus selama beberapa minggu terakhir.

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan diminati Juve jelang bursa transfer musim panas ini, dan telah disarankan bahwa bek kiri itu ingin pindah ke Turin untuk bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, Marcelo dengan tegas membantah rumor bahwa ia akan meninggalkan tim Zinedine Zidane menjelang kompetisi 2020/2021.

"Saya mendengar bahwa saya telah setuju untuk kontrak dua tahun dengan Juventus dan mengikuti Cristiano ke Italia. Orang-orang senang membuat rumor ini," kata Marcelo di Instagram Live dikutip dari Sportsmole, Ahad (3/5).

"Saya tidak ingin pergi, dan saya tidak berpikir Madrid akan membiarkan saya pergi. Saya sangat baik di sini, di Madrid, dan saya tidak ingin pergi," tegasnya.

Pemain Amerika Selatan, yang telah berbagi tempat bek kiri Madrid dengan pemain Prancis Ferland Mendy musim ini, memiliki kontrak di Bernabeu hingga musim panas 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement