Ahad 03 May 2020 06:52 WIB

Maradona Pemain Terbaik Versi Cannavaro

Fabio Cannavaro menyebut Diego Maradona sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Legenda sepak bola, Diego Maradona.
Foto: EPA/Walter Bieri
Legenda sepak bola, Diego Maradona.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek Timnas Italia, Fabio Cannavaro menyebut Diego Maradona sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Adapun pemain lain yang mendekati peluang untuk dapat sahabat Maradona adalah Ronaldo Nazario. Pernyataan itu disampaikan olehnya saat melalukan siaran Instagram Live bersama Marcelo.

"Bagi saya (Diego) Mardona adalah yang terbaik dari mereka semua dan Ronaldo Nazario adalah satu-satunya yang mendekati Maradona," lata Cannavaro saat diminta menyebut satu permain terhebat versinya, dikutip dari Marca, Ahad (3/5).

"Saya bermain melawan Ronaldo pada tahun 1997, dia adalah pemain top. Sudah ada pembicaraan tentang dia dan dia mengesankan, kata saya, dia akan melihatnya," tambah pelatih yang berusia 46 tahun itu.

Cannavaro kemudian menyarankan agar Marcelo memilih antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi sebagai pemain terbaik versinya. "Itu pertanyaan yang ada untuk mengacaukan semua orang yang telah bermain sepakbola," jawab Marcelo.

"Kamu tidak bisa mengatakan siapa yang lebih baik. Kamu bisa suka yang lebih dari yang lain. Setiap orang punya ide sendiri," kata dia.

"Saya bermain dengan Cristiano selama 10 tahun dan dia memberi Anda motivasi yang tidak pernah diberikan kepada saya. Kita berbicara tentang dua fenomena," tuturnya.

"Kamu tidak bisa pergi bertanya pada semua orang tentang siapa yang lebih baik," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement