Sabtu 02 May 2020 15:13 WIB

Erwin Prasetya Meninggal, Andra Dewa 19 Unggah Gambar Hitam

Erwin Prasetya Meninggal, Andra Dewa 19 Unggah Gambar Hitam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Erwin Prasetya (kedua dari kiri) dan para personel Dewa 19 lainnya.
Erwin Prasetya (kedua dari kiri) dan para personel Dewa 19 lainnya.

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas kepergian musisi sekaligus mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya untuk selama-lamanya. Gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan turut mengungkapkan rasa dukanya di akun Instagram.

Dalam akun Instagramnya, Andra mengunggah gambar berwarna hitam. Ditulisnya, bahwa karya-karya almarhum akan terus dikenang meski sosoknya telah tiada.

Ia pun melepas kepergian Erwin seraya menyebutnya dengan sapaan akrab ‘bro’. Tak lupa, Andra mendoakan agar kepergian Erwin bisa diterima di sisi Nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, selamat jalan bro Erwin Prasetya, karya2 mu akan selalu dikenang, Husnul Khotimah...Aamiiin," tulis akun @andra_photo, dikutip, Sabtu, 2 Mei 2020.

Diketahui, Erwin menghembuskan napas terakhirnya pada usia 48 tahun. Sang istri, Miranda, mengonfirmasi bahwa penyebab kematian suaminya akibat perdarahan di lambung.

"Penyebab pendarahan di lambung. Tadi pagi kritis pas azan subuh," kata Miranda saat dihubungi awak media.

Istri almarhum mengabarkan bahwa Erwin Prasetya akan dimakamkan di kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement