Sabtu 02 May 2020 12:59 WIB

Istana Kensington Rilis Foto Terbaru Putri Charlotte

Kate Middleton dan Pengeran William merayakan ulang tahun kelima putrinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Putri Charlotte
Foto: EPA
Putri Charlotte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Middleton dan Pengeran William merayakan ulang tahun kelima putrinya, Sabtu (2/5). Jelang perayaan, pasangan Kerajaan Inggris itu membagikan sejumlah gambar terbaru dari Putri Charlotte.

Dilansir di Fox News pada Sabtu (2/5), sebanyak empat foto menggemaskan Putri Charlotte ditangkap langsung oleh Kate. Foto-foto itu dibagikan akun Instagram resmi Kensington Royal pada Jumat (1/5).

Jepretan menunjukkan putri satu-satunya pasangan itu membantu keluarga berkemas dan mengirimkan paket makanan pada pensiunan yang terisolasi di daerah sekitarnya, akibat pandemi virus corona.

“Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi empat foto baru Putri Charlotte sebelum ulang tahun kelimanya, Sabtu, 2 Mei 2020,” tulis akun kensingtonroyal menjelaskan foto yang diambil bulan lalu di Sandringham Estate.

Wabah virus corona baru yang menyebabkan penyakit Covid-19 membuat sekolah dan bisnis di seluruh negeri tutup. Hal yang sama juga terjadi pada sekolah Putri Charlotte dan kakak lelakinya, Pangeran George (6 tahun). Sekolah keduanya menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh.

Pekan lalu, Charlotte bergabung dengan saudara kandungnya, George dan Pengeran Louis (2), serta orang tua kerajaan dalam inisiatif Clap for Carers sebagai pengakuan atas kesehatan profesional perawatan dan responden pertama saat ini memerangi virus baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement