Sabtu 02 May 2020 10:18 WIB

Direktur River Plate: Higuain Pemain Penting Bagi Kami

Bagi River Plate, melihat mantan pemainnya sukses di Eropa adalah sebuah kebanggaan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Gonzalo Higuain.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Gonzalo Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Direktur Olahraga River Plate, Enzo Francescoli mengonfirmasi minat klubnya pada striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang sangat tinggi. Dalam pernyataanya, Francescoli menyebut Higuian merupakan pemain penting untuk Los Millonarios.

"Dia yang memutuskan. Hari ini dia ingin menghormati kontraknya dengan Juve, jadi kita bisa melihatnya di kemudian hari," ujar Francescoli kepada Tuttojuve dikutip Football Italia, Sabtu (2/5).

Seperti yang dikatakan Francescoli, River Plate menganggap El Pipita, julukan Higuain, sebagai salah satu sosok terpenting di klub tersebut.

Bagi River Plate, melihat jebolan pemain timnya sukses di Eropa adalah salah satu hal yang cukup membanggakan. Kesuksesan itu lantas membuat River Plate ingin bereuni kembali dengan mantan-mantan pemainnya.

"Selalu menyenangkan ketika idola River kembali untuk mengenakan jersey kami. Bagi kami dia pemain yang sangat penting. Dia dibesarkan di sini dan ayahnya juga bermain untuk River. Kita akan melihat keputusan apa yang dia buat di masa depan," sambung mantan pemain Marseille, Cagliari, dan Torino.

Saat ini, Higuain sedang berada di Argentina bersama ibunnya. Sebelumnya, penyerang berusia 32 tahun itu juga telah mengadakan konferensi video bersama pemain muda River Plate.

Higuain sedang melayani waktu henti di Argentina bersama ibunya. Situasi ini memicu lebih banyak spekulasi tentang kembalinya Higuaian ke River pekan ini ketika ia mengadakan pelajaran konferensi video untuk para pemain muda River.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement