Sabtu 02 May 2020 06:30 WIB

Diisukan ke Juve, Marcelo: Saya tak akan Tinggalkan Madrid

Marcelo tidak berpikir kalau Real Madrid akan menjualnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek kiri Real Madrid Marcelo.
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Bek kiri Real Madrid Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Di tengah rumor yang beredar soal masa depannya, Marcelo mengungkapkan, tak pernah berniat meninggalkan Real Madrid. Bahkan ia tidak berpikir kalau klub akan menjualnya.

Padahal, pemain internasional Brasil itu di bawah tekanan karena kedatangan pemain baru Ferland Mendy yang mengambil slotnya di posisi bek kiri.

''Saya tidak ingin pergi dan saya tidak berpikir Real Madrid akan menjual saya,'' ujar Marcelo, dalam pembicaraannya dengan Fabio Cannavaro di akun Instagram, dikutip dari Marca, Sabtu (2/5).

Marcelo merasa telah bekerja dengan baik di Madrid sejak pertama kali bergabung. Apalagi, ia sudah lama dan punya banyak cerita di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Meskipun, ia merasa senang kalau ada tim lain yang tertarik padanya.

Salah satu yang dikabarkan berminat padanya adalah Juventus. Marcelo pun mengakui itu. Bahkan ia mengungkapkan kalau dua tahun lalu, hampir bergabung dengan Juventus. Alasannya, Marcelo mengaku tak rela berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, ia sudah satu tim dengan Ronaldo hampir sepuluh tahun.

Marcelo kagum dengan motivasi dan semangat yang diberikan oleh CR7, julukan Ronaldo. Namun pada akhirnya ia berubah pikiran dan bertahan bersama Los Blancos. ''Orang-orang telah mengubah banyak hal,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement