Sabtu 02 May 2020 05:17 WIB

Mancester City Terus Kejar Bek Inter Milan

Namun, kondisi City diprediksi mempersulit transfer ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Manchester City terus mengejar bek Inter Milan, Milan Skriniar agar bisa berlabuh ke Etihad Stadium. Namun beberapa sumber di Italia, dilansir dari foortball Italia, Jumat (1/5) menyebutkan Inter hanya akan mempertimbangan tawaran di atas 70 juta Euro.

Bek tengah berusia 25 tahun ini telah menjadi incaran pelatih City, Josep Guardiola. Skriniar didatangkan Inter dari Samdoria pada musim panas 2017 dengan harga 34 juta Euro. Penampilannya yang apik membuat harganya terus naik.

Namun status City yang tak bisa tampil di Liga Champions musim depan karena pelanggaran Financial Fair Play serta penurunan pendapatan akibat corona berpengaruh ke berbagai aspek.

Diprediksi, City akan berpikir ulang mendatangkan Skriniar dalam waktu dekat. Musim ini, Skriniar bermain dalam 32 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi.

Rinciannya 24 pertandingan di Serie A dengan satu assist. Kemudian enam laga di Liga Champions, dua pertandingan di Copa Italia. Selama membela Inter, Skriniar telah mencetak empat gol dan tiga assist. Sedangkan bersama timnas Slovakia, ia telah bermain sebanhyak 31 pertandingan.

Skriniar menjadi pilar penting di bawah asuhan Antonio Conte. Striker lawan tak mudah melewatinya selama Skriniar masih berdiri di jantung pertahanan. Maka dari itu, Conte juga diprediksi akan mudah melepas pemain pentingnya itu ke klub lain.

Skriniar bermain di sejumlah klub selama karier profesionalnya. Sebelum membela Inter, ia pernah memperkuat MSK Zilina, Samdoria dan FC Vion Zlate Moravce-Vrable. Secara keseluruhan ia bermain untuk Inter sebanyak 118 pertandingan di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement