Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Thom Yorke Bawakan Lagu Baru Berjudul 'Plasticine Figures'

Sabtu 02 May 2020 04:30 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Radiohead, Thom Yorke. Lagu baru berjudul Plasticine Figures dinyanyikan Yorke di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (29/4).

Vokalis Radiohead, Thom Yorke. Lagu baru berjudul Plasticine Figures dinyanyikan Yorke di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (29/4).

Foto: EPA
Thom Yorke tampil live dari rumah menyanyikan Plasticine Figures di The Tonight Show.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thom Yorke mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu baru "Plasticine Figures" lewat sebuah penampilan yang disiarkan dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada Rabu (29/4). Pentolan Radiohead itu membawakan lagu sambil memainkan piano via sebuah panggilan video dari kediamannya.

Penampilan Yorke selama kurang lebih tiga menit dengan penyinaran temaram lampu, menyihir para pemirsa. Sejumlah orang mencuit "indah" dan "keren" di Twitter.

Penampilannya itu mengingatkan pada "From The Basement", yakni saat Radiohead tampil live video pada tahun 2008 membawakan album "In Rainbow". Beberapa jam sebelum tampil, musisi asal Inggris itu mengunggah secarik kertas lirik lagu "Plasticine Figures" dengan coret-coret @FallonTonight.

 

Baca Juga

Yorke belum mengumumkan rencana soal kelanjutan album Anima (2019). Sebelum pandemi Covid-19, sang artis bersiap-siap untuk tur "Tomorrow's Modern Boxes"  yang akan dimulai di Fairfax, Virginia, pada 28 Maret. Namun, wabah membuatnya membatalkan rencana itu.

Yorke kemudian membocorkan sejumlah lagu selama 2020, setelah baru-baru ini berbagi empat lagu langka, termasuk kontribusinya pada soundtrack The Twilight Saga: New Moon (2009), lagu "Hearing Damage," serta sisi B yang merupakan lagu dari kelompok supergrupnya, Atoms for Peace, "What the Eyeballs Did", "S.A.D." dan "Magic Beanz," demikian New York Post dikutip Jumat.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA