Jumat 01 May 2020 21:15 WIB

Mantan Bintang MU Peringatkan Jadon Sancho

Keputusan itu, kata dia, harus dipikirkan secara matang oleh pemain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Ince memperingatkan Jadon Sancho untuk mempertimbangkan apakah Ole Gunnar Solskjaer cocok untuknya. Ince, yang membuat lebih dari 200 penampilan untuk Manchester United, menjelaskan bahwa bos Norwegia itu belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia dapat meningkatkan kualitas Sancho.

Pemain internasional Inggris itu dipastikan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas nanti ke Liga Primer Inggris. Sejumlah klub menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 20 tahun itu. Namun, Manchester United tampaknya menjadi yang terdepan untuk menggaet Sancho. Namun, Inche tak yakin Solskjaer bisa membawanya ke tingkat selanjutnya.

"Ketika datang ke transfer, ini bukan hanya tentang tim, ini tentang manajer," kata Ince dikutip dari Daily Mail, Jumat (1/5).

Menurutnya, sebagai pemain terkadang harus melihat sosok pelatih dan staf pelatih yang akan menanganinya. Juga harus dipertimbangkan apakah mereka dapat membawa pemain menjadi lebih baik. Keputusan itu, kata dia, harus dipikirkan secara matang oleh pemain.

"Dia (Solskjaer) jelas berusaha mengembangkan tim muda, sehingga itu akan membantu, tetapi dalam hal manajemen man-to-man dan pengembangan seseorang seperti Sancho, dia sama sekali tidak terlihat. Kami belum melihat bukti apa pun bahwa ia dapat membawa pemain ke level berikutnya," terangmya.

"Dia (Solskjaer) belum cukup lama di United untuk mengetahui hal itu, tetapi juga karena dalam pekerjaan sebelumnya dia pun tidak memiliki pemain seperti yang dia inginkan," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement