Jumat 01 May 2020 20:44 WIB

Polri-TNI Mimika Bagikan 1.000 Nasi Kotak

Nasi kotak dimasak di dapur umum untuk warga terdampak kebijak corona.

Nasi Kotak. Ilustrasi.
Nasi Kotak. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Personel Polri dan TNI di Kabupaten Mimika, Papua membagikan 1.000 nasi kotak kepada warga yang terdampak pandemi virus corona. Kepala Satuan Resnarkoba Polres Mimika Iptu Sugarda mengatakan, nasi itu dimasak dari dapur umum dan dibagikan kepada warga yang berhak.

"Untuk wilayah Pasar Lama Jalan Yos Sudarso dibagikan oleh Kasat Samapta AKP Rosman Latukonsina sebanyak 250 nasi kotak, dan selanjutnya dibagikan kepada warga," kata Sugarda, Jumat.

Kemudian, 150 nasi kotak dibagikan personel TNI Mimika kepada warga yang berada di sekitar Mako Satrad di Jalan Poros Mapurujaya atau tepat di KM 8 Timika. "Pembagian berikutnya diserahkan sebanyak 200 kotak nasi kepada Bapak Simon Rahanjaan untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar kediamannya," katanya.

Sebanyak 150 kotak nasi dibagikan TNI Angkatan Udara kepada warga yang berada di sekitar Mako Lanud Timika. "Selanjutnya, sebanyak 40 kotak nasi diberikan kepada Imam Masjid di Jalan C Heatubun dan disalurkan kepada masyarakat di sekitar masjid tersebut," kata dia.

Terakhir, 210 kotak nasi diberikan kepada mama-mama Papua yang sedang berjualan di sekitar Bundaran SP 2. Juga tukang ojek dan masyarakat yang sedang berjalan pulang dan melintas di sekitarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement