Kamis 30 Apr 2020 19:51 WIB

Britney Spears Ungkap Peristiwa Kebakaran di Kediamannya

Api melahap habis ruang olahraga di rumah Britney Spears.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Bintang pop, Britney Spears mengungkapkan bahwa enam bulan lalu ruang olahraga atau gym di rumahnya sempat kebakaran (Foto: Britney Spears)
Foto: EPA
Bintang pop, Britney Spears mengungkapkan bahwa enam bulan lalu ruang olahraga atau gym di rumahnya sempat kebakaran (Foto: Britney Spears)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang pop, Britney Spears mengungkapkan bahwa enam bulan lalu ruang olahraga atau gym di rumahnya sempat kebakaran. Sumber api berasal dari lilin yang ia nyalakan di rumahnya.

Karena insiden itu, Spears terpaksa harus absen berolahraga di gym tersebut selama setengah tahun. Hal itu ia ungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.

Baca Juga

"Saya berada di gym saya sekarang. Selama enam bulan saya tidak ke sini, karena saya telah membakar tempat ini," kata Spears, dilansir People, Kamis (30/4).

Dia menceritakan, kala itu ia menyalakan dua buah lilin di gym. Satu lilin di antaranya jatuh dan melalap habis gym tersebut.

Spears tidak menjelaskan berapa banyak kerusakan yang terjadi. Namun dia bersyukur, tidak ada yang terluka akibat insiden itu.

"Demi rahmat Tuhan, tidak ada yang terluka. Tapi sekarang hanya tinggal dua alat gym saja yang tersisa," kata pelantun 'Baby One More Time' tersebut.

Kemudian Spears memperlihatkan bagaimana dia berolahraga menggunakan kedua alat gym yang tersisa. Ia melakukan squat dan lunges dengan dumbel di gym rumahnya.

Pelantun "Toxic" ini telah cukup sering berbagi kegiatannya kepada publik selama karantina. Belum lama ini, ia juga memposting video latihan dan sesi dansa di Instagram-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement