Kamis 30 Apr 2020 16:13 WIB

Melody Laksani Rajin Masak Selama Karantina

Karantina di rumah membuat Melody semakin kreatif di dapur.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Lebih banyak di rumah tidak membuat publik figur, Melody Laksani mati gaya (Foto: Melody Laksani)
Foto: Twitter/@Melodylaksani
Lebih banyak di rumah tidak membuat publik figur, Melody Laksani mati gaya (Foto: Melody Laksani)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebih banyak di rumah tidak membuat publik figur, Melody Laksani mati gaya. Justru mantan anggota JKT48 itu bisa semakin berkreasi di rumah, termasuk di dapur.

"Dengan banyak di rumah, aku nggak nyangka bisa masak kayak chef, yang nggak aku duga-duga, biasanya blackpaper, sekarang aku bisa ayam bawang putih, ayam lengkuas dan lain-lain," ujar Melody dalam acara Ngabuburit Bareng Shoppee melalui Live Streaming Youtube, Rabu (29/4).

Baca Juga

Melody juga kerap berburu kebutuhan dapur secara daring. Perempuan kelahiran 1992 itu juga saat ini tengah gemar mengonsumsi madu dan kurma, di mana semuanya bisa dengan mudah didapat di niaga elektronik.

Dengan lebih sering di rumah, Melody juga memilih berbagi energi positif, salah satunya melalui Instagram. Isteri Hanif Fathoni itu mengatakan ada banyak hal positif yang bisa dipetik dari kondisi pandemi sekarang.

"Kita juga jadi bisa lebih dekat dengan keluarga, ada juga tantangan-tangangan yang bisa kita ikut, lakukan, termasuk kita juga bisa berdonasi," tuturnya.

Menurutnya, tentu ada banyak yang berbeda akibat pandemik. Namun dia tetap mengikuti anjuran pemerintah karena bisa memanfaatkan teknologi untuk komunikasi dengan teman atau keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement