Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Andy Murray Melaju ke Semifinal Madrid Open Virtual

Kamis 30 Apr 2020 12:35 WIB

Red: Endro Yuwanto

Petenis tunggal putra Inggris Andy Murray.

Petenis tunggal putra Inggris Andy Murray.

Foto: EPA/Yoan Valat
Petenis Yunani Tsitsipas dan petenis Belgia David Goffin akan jumpa pada semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Inggris Andy Murray melaju ke semifinal Mutua Madrid Open Virtual Pro, Rabu (29/4) waktu setempat. Ini setelah Murray menang 6-1 atas petenis Jerman Alexander Zverev.

Setelah menang mudah, Murray berseloroh. "Saya jauh lebih bagus dibandingkan dengan yang lain. Itu kenyataan," ujarnya dilansir Reuters.

Murray akan menghadapi petenis Argentina Diego Schwartzman di semifinal pada Kamis (30/4) ini. Schwartzman menang 6-3 atas petenis Italia Fabio Fognini pada perempat final lainnya.

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas dan petenis Belgia David Goffin akan bertemu pada semifinal lainnya. Tsitsipas menundukkan petenis Spanyol David Ferrer 6-2, sedangkan Goffin menelan petenis Prancis Benoit Paire 6-0. Final juga akan diadakan Kamis ini.

Pada sektor putri, Caroline Wozniacki perlu waktu tujuh menit untuk mengakhiri petenis Inggris Johanna Konta dengan 6-0.

Wozniacki akan ditantang petenis Belanda Kiki Bertens pada semifinals. Bertens, yang menjadi juara nyata Madrid Open 2019, mengalahkan Belinda Bencic dari Swiss dengan 6-4. "Ini lebih membuat frustrasi ketimbang tenis," kata Bencic.

Petenis Rumania Sorana Cirstea juga maju ke semifinal setelah menang 7-6 (4) atas petenis Kanada Bianca Andreescu. Pada semifinal, Cirstea ditantang petenis Prancis Fiona Ferro yang menang 7-6 (3) atas petenis Kroasia Donna Vekic. Final putri juga digelar Kamis.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA