Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Sinopsis The World of The Married Episode 12, Siap-siap Syok!

Kamis 30 Apr 2020 10:48 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Serial drama korea The World of Married (Foto : pemeran The World of Married)

Serial drama korea The World of Married (Foto : pemeran The World of Married)

Foto: Korean Herald
Sinopsis The World of The Married Episode 12, Siap-siap Syok!

VIVA – Drama Korea fenomenal, The World of The Married bakal kembali menayangkan episode terbarunya, yakni episode 11 pada Jumat malam, 1 Mei 2020 waktu Korea. Sementara episode 12 akan tayang Sabtu malam mendatang, 2 Mei 2020.

Setelah beberapa hari lalu bocoran sinopsis episode 11 telah terungkap, kali ini VIVA akan memberikan sedikit bocoran tentang episode 12.

Baca Juga: Sinopsis The World of The Married Episode 11, Makin Seru dan Tegang

Dilansir dari laman Otakukart, Rabu, 29 April 2020, dalam episode berdurasi 1 jam 20 menit ini, penonton akan mengetahui jawaban atas sejumlah misteri yang sebelumnya dihadirkan.

Perselingkuhan Lee Tae Oh saat masih menjadi suami Ji Sun Woo akan terungkap lebih jelas. Begitu pula dengan kehidupan dan sifat aslinya, serta bagaimana hal itu berdampak pada pernikahan terdahulunya.

Sementara itu, Sun Woo dikisahkan akan terus berjuang melindungi keluarganya dan menyelamatkan kariernya sebagai dokter sekaligus direktur muda rumah sakit, yang saat ini tengah berada di ujung tanduk.

Para penggemar juga sebaiknya bersiap-siap untuk kejutan seru yang bakal disajikan di episode ini. Sebelumnya, pemeran Ji Sun Woo, Kim Hee Ae sudah menggoda penggemar dan mengatakan kalau karakter yang ia perankan akan menghadapi bahaya besar di episode 12 The World of The Married.

The World of The Married.

Episode ini juga disebut bakal menjadi titik balik kehidupan Ji Sun Woo.

"Sebelum syuting adegan itu, aku sempat takut melakukannya, karena emosi Sun Woo sedang berada di puncak dan terjepit. Tapi semua kru, termasuk sutradara menerima aktingku dan aku puas. Ini akan layak ditonton," kata Kim Hee Ae, dikutip dari laman Korea Times.

Sedikit mengingatkan, episode 10 yang tayang 25 April 2020 lalu begitu menegangkan dan penonton dibuat menahan napas di menit-menit terakhir. Ending-nya pun bikin syok dan membuat kita penasaran.

Bagaimana dengan nasib Hyeon Seo? Apakah dia meninggal karena dibunuh sang mantan kekasih, In Kyu?

Sebagai informasi, episode 12 The World of The Married tayang di JTBC Sabtu malam, 2 Mei 2020 pukul 22.50 waktu Korea.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA