Kamis 30 Apr 2020 10:57 WIB

Dewi Perssik Ajari Cimoy Mengaji

Dewi Perssik Ajari Cimoy Mengaji

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dewi Perssik: Dewi Perssik Ajari Cimoy Mengaji
Foto: Antara Foto
Dewi Perssik: Dewi Perssik Ajari Cimoy Mengaji

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik beberapa waktu lalu mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan seleb TikTok, Cimoy Montok.

Bukan main TikTok bareng, dalam video tersebut Dewi Perssik tampak mengajari Cimoy Montok mengaji. Pelantun single Mimpi Manis itu begitu sabar saat mengajari Cimoy membaca huruf hijaiyah.

Dewi dan Cimoy pun terlihat kompak mengenakan mukena. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Dewi mengatakan bahwa tidak kata terlambat untuk belajar. 

“Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu,” tulis Dewi Perssik.

Dewi mengatakan bahwa Cimoy mungkin bukan anak yang beruntung yang bisa mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Mantan istri Saipul Jamil itu pun tampak menuliskan kalimat penyemangat untuk Cimoy.

“Mungkin Cimoy bukan anak yg beruntung seperti anak yg lain, yg bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya km lancar segala2nya, ya nak,” tulis Dewi.

Bahkan, dalam video tersebut Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya akan memberi uang sebesar Rp500 ribu kepada Cimoy, jika wanita berusia 15 tahun itu bisa menghapal huruf hijaiyah yang diajarkannya. 

“Hafalin dulu, nanti ketemu sama mami (Dewi Perssik) mesti hafal ya. Kalau hafal, dikasih duit Rp500 ribu, oke,” kata Dewi Perssik. Setelah selesai belajar mengaji, dalam video tersebut Cimoy terlihat mencium tangan Dewi Perssik.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement