Kamis 30 Apr 2020 07:25 WIB

Demi Gaet Sancho, MU Siap Tawarkan Kostum Nomor 7

Jersey nomor 7 cukup keramat di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jadon Sancho digoda Manchester United (MU) dengan jersey nomor 7.
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho digoda Manchester United (MU) dengan jersey nomor 7.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jadon Sancho ditawarkan kesempatan untuk mengikuti jejak David Beckham dan Cristiano Ronaldo dengan menggunakan jersey nomor 7 di Manchester United. Winger Borussia Dortmund itu memang sedang galau soal perpanjangan kontraknya di klub Bundesliga tersebut. 

Namun, United sudah menawarkan kontrak yang menarik serta jersey nomor 7, kalau Sancho ingin bergabung ke Old Trafford. Jersey nomor 7 cukup keramat di MU. Nomor ini juga digunakan oleh Eric Cantona, Bryan Robson, dan George Best. 

Baca Juga

Sancho sendiri masih jadi pemain muda paling diminati di Eropa saat ini. Chelsea pun jadi salah satu pemburu tanda tangan terkuat untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Rekan setim Sancho di tim nasional Inggris Callum Hudson-Odoi, pekan lalu mengakui kalau ia ingin sekali reuni dengannya di level klub. Namun, MU lebih serius mendapatkan Sancho ketimbang the Blues. Awal bulan ini saja, Marcus Rashford mengungkapkan tak sabar bisa bermain bersama Sancho di Old Trafford. 

"Saya pikir kombinasi permainan kami akan bagus. Sancho pemain luar biasa," kata Rahsford, dikutip dari Mirror, Kamis (30/4).

Menurut Rashford, Sancho adalah pemain generasi baru, yang menampilkan permainan menarik meski masih dalam masa perkembangan. Hanya, salah satu tembok penghalang niat MU hanya biaya transfer.

Dortmund dikabarkan membanderol Sancho seharga 100 juta pound. Di sisi lain, pimpinan MU Ed Woodward memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer kalau bursa transfer tak akan seperti biasanya karena krisis akibat virus corona. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement