Kamis 30 Apr 2020 11:12 WIB

Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Irrfan Khan: Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi
Irrfan Khan: Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

VIVA – Irrfan Khan meninggal dunia di usia 53 tahun di Mumbai akibat infeksi usus besar dan mengidap tumor neuroendokrin. Sebelum kepergiannya, aktor ternama itu sempat syuting film terakhir, Angrezi Medium bersama artis Bollywood, Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor yang memainkan peran pembantu di film tersebut tak mempermasalahkannya. Dijelaskan ke NDTV pada bulan lalu, ia mau mengambil peran itu semata-mata untuk bisa bermain bersama aktor senior Irrfan Khan. Dalam wawancaranya, ia juga tak segan mengaku sebagai penggemar aktor Life of Pi itu.

"Tentu saja (saya penggemarnya). Saya rasa ide utama untukku ikut di film itu hanya untuk bermain peran dengannya," kata Kapoor.

Ia juga mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Irrfan dalam sebuah film. Banyaknya aktor ternama yang turut tampil di film tersebut juga menjadikan pertimbangan baginya.

"Lihat saja para pemain film itu. Saya sangat senang bisa ditemani Radhika, Irrfan, dan Dimple. Sungguh luar bisa," tuturnya.

Untuk mengenang kepergian aktor Slumdog Millionaire itu, klan keluarga Kapoor itu menggungah foto kebersamaannya di akun instagram. Ia berharap agar Irrfan bisa tenang di sisi-NYA.

"Momen itu (di film) sangat berharga, pak. Semoga tenang di sisi-NYA," tulisnya di keterangan foto tersebut.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement