Rabu 29 Apr 2020 20:20 WIB

Shah Rukh Khan dan Priyanka Sedih Irrfan Khan Berpulang

Sedihnya Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, Irrfan Khan Berpulang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Irrfan Khan.
Irrfan Khan.

VIVA – Kepergian aktor senior India, Irrfan Khan di usia 53 tahun membuat dunia perfilman Bollywood berduka. Sederet artis mengungkapkan duka mendalam mereka melalui akun media sosial.

Salah satunya adalah aktor Shah Rukh Khan. Ia mengatakan bahwa di matanya, Irrfan adalah sebuah inspirasi dan aktor terbaik di masa ini.

"Temanku, inspirasi dan aktor terbaik di masa ini. Allah berkati jiwamu Irrfan. Aku akan merindukanmu dan bersyukur bahwa kamu adalah bagian dari hidup kami. Aku mencintaimu," tulis Shah Rukh Khan melalui akun Twitter pribadinya.

Aktor India lainnya, yakni Aamir Khan juga menyampaikan ucapan belasungkawa di Twitter.

"Sangat sedih mendengar kabar tentang kolega kita tersayang, Irrfan. Sangat tragis dan menyedihkan. Dia punya bakat yang luar biasa. Dukaku untuk keluarga dan teman-temannya," ucap Aamir.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada mendiang Irrfan Khan.

"Terima kasih Irrfan untuk semua kebahagiaan yang telah kau bawa ke hidup kami lewat karya-karyamu. Kamu akan dikenang dengan indah," tambahnya.

Aktris India, Priyanka Chopra yang juga sukses menembus Hollywood seperti Irfaan pun tak ketinggalan mengungkapkan duka mendalam atas kepergian sang sahabat.

"Karisma yang kau bawa di seluruh karyamu benar-benar seperti sihir. Bakatmu membuka jalan untuk banyak orang di berbagai tempat. Kamu menginspirasi banyak dari kami. Irrfan Khan, kamu akan sangat dirindukan. Turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis  istri penyanyi Nick Jonas itu.

Sebagai informasi, Irrfan Khan meninggal dunia Rabu, 29 April 2020 karena penyakit infeksi usus besar yang dideritanya.

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement