Rabu 29 Apr 2020 17:16 WIB

Impian Marc Klok: Antar Timnas Indonesia Juara

Sebelum itu, Klok ingin mendapat identitas kewarganegaraan Indonesia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sepatu yang dilelang Marc Klok yang hasilnya untuk bantu penanganan pandemi corona.
Foto: Dok: IG: Persija Jakarta
Sepatu yang dilelang Marc Klok yang hasilnya untuk bantu penanganan pandemi corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persija Jakarta Marc Anthony Klok yang juga dalam proses naturalisasi memiliki impian besar. Yakni mengantarkan timnas Indonesia merebut gelar juara. Hal ini diungkapkan dalam akun Instagram miliknya.  

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 20 April 1993 melalui tanya-jawab dengan pengikut nya di akun @marcklok, Selasa (28/4) malam mengatakan, selain ingin membawa Persija Jakarta juara juga sangat ingin menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan membawa timnas meraih juara.

"Big Dream saya adalah 

mengambil juara dengan Persija, menjadi WNI, main di Timnas Indonesia, ambil piala bersama Timnas Indonesia," katanya.

Pemain bernomor punggung 10 ini juga mengagumi Bambang Pamungkas yang kini menjadi manajer tim di Persija. "Tentang Bambang Pamungkas. Banyak rispek untuk dia baik di karir Dia sebagai pemain, dan personalitasnya. Sekarang dia manajer kita, saya senang karena kita belajar dari dia."

Klok juga mengatakan, senang dengan tim Macan Kemayoran tempat dia sekarang bermain. "Semua pemain, manajemen dan staf baik semua. Dan yang paling mantap adalah Jak Mania, top."

Pemain yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar ini juga mengatakan suka dengan nomor 10 sejak Kecil. "Dari kecil sudah cinta nomor 10, banyak idola saya main nomor tersebut, dan ketika saya menjadi pemain profesional pilih nomor ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement