Rabu 29 Apr 2020 16:18 WIB

Ini Pemain Alternatif MU Jika Tak Bisa Gaet Sancho

MU telah melirik pemain Bayer Leverkusen, Kai Havert.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan sudah punya alternatif lain jika tak bisa mendapatkan target utama mereka Jadon Sancho di musim panas nanti.

Sancho memang dikabarkan menjadi target utama, namun kondisi keuangan klub yang terganggu akibat pandemi virus corona membuat transfer bintang muda Borussia Dortmund itu ke Old Trafford terancam batal.

Terlebih, Dortmund juga dikabarkan masih enggan untuk melepas Sancho. Sebab itu, mengutip dari Tribal Football, Rabu (29/4), laporan Evening Standard menulis bahwa United telah melirik pemain Bayer Leverkusen, Kai Havert.

Namun, MU tidak sendiri. Pasalnya, penyerang asal Jerman ini juga dikaitkan dengan Liverpool, Chelsea dan klub top lainnya di jendela transfer musim panas nanti.

Havertz sendiri tampil mengesankan bersama Leverkusen di musim ini dengan mencetak enam gol dan menyumbang lima assist dari 22 penampilan di Bundesliga. Kontraknya di Bay Arena akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Di sisi lain, Leverkusen harus menjual Havertz karena membutuhkan dana untuk menutupi kerugian akibat pandemi virus corona. Klub berjuluk Werkself Neverkusen itu berniat untuk melepas Havertz dengan nilai tak kurang dari 20 juta poundsterling.

Jika Dortmund masih menginginkan 100 juta poundsterling lenih untuk Sancho, maka United bisa beraloh ke Havertz yang jauh lebih murah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement