Rabu 29 Apr 2020 15:05 WIB

Chelsea Tergoda pada David Alaba, Ini Alasannya

Alaba dinilai bisa menjadi alternatif dari Alex Telles.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
  Pemain Timnas Austria  David Alaba
Foto: EPA/HERBERT PFARRHOFER
Pemain Timnas Austria David Alaba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain internasional Austria David Alaba dari Bayern Munchen. Pemain berusia 27 tahun itu bisa diposisikan di berbagai lini, seperti bek kiri, tengah dan bahkan gelandang.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (29/4), reporter Spanyol Guillem Balague mengklaim The Blues melihat Alaba sebagai alternatif dari Alex Telles. Pasalnya, mereka berharap bisa mengontrak pemain Brasil itu dari Porto namun tampaknya Telles akan lebih memilih Paris Saint-Germain (PSG).

"Ada pemain lain yang jika dia tersedia, tidak diinginkan oleh orang lain, dan tidak pergi ke tempat lain, Chelsea akan suka. Dan itu Alaba," kata Balague melalui Youtube, dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/4).

"Dia didekati oleh klub-klub lain, ya, tetapi Chelsea akan tertarik pada Alaba dan saya pikir fleksibilitasnya akan benar-benar menguntungkan Frank Lampard," terangnya.

Diketahui, Alaba bisa bermain di berbagai lini. Sehingga, akan sangat menguntungkan bagi Lampard.

"Dia bisa bermain seperti yang Anda tahu di lini tengah, di posisi bek juga tentu saja, di situlah dia sangat dikenal, tetapi Pep Guardiola membuatnya lebih dari sekadar bek sayap," terang Balague.

"Akan menarik untuk melihatnya di Liga Premier. Dia pasti orang yang harus diawasi," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement