Rabu 29 Apr 2020 14:25 WIB

Diambang Jadi Klub Terkaya, Newcastle Buru Bek Ajax

Pemilik baru Newcastle dilaporkan akan melakukan perburuan nama-nama besar

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Donny van de Beek
Foto: AP/Luca Bruno
Donny van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Newcastle United saat ini dalam proses diskusi untuk mendapatkan tanda tangan pemain Ajax, Donny van de Beek.

Dilansir dari laman Sports Mole, Rabu (29/4), Newcastle di ambang pengambilalihan kepemimpinan hingga 300 juta pound oleh Pangeran Saudi. Hal ini membuat Newcastle menjadi salah satu klub terkaya di dunia.

Pemilik baru dilaporkan akan melakukan perburuan nama-nama besar. Termasuk Van de Beek yang menjadi salah satu targetnya.

Sebelumnya, pemain berpaspor Belanda ini sudah ditargetkan oleh Real Madrid dan Manchester United. Newcastle pun meramaikan perburuan tanda tangannya.

Van de Beek sempat dirumorkan setuju dengan persyaratan Real Madrid. Namun awal bulan ini agen pemain mengakui pandemik virus corona membuat Van de Beek meninggalkan masa depannya bersama Real Madrid.

Van de Beek memperlihatkan penampilannya yang mengesankan ketika Ajax mencapai babak semi final Liga Champion pada tahun lalu. Dia pun mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam Eredivise musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement