Rabu 29 Apr 2020 14:00 WIB

Pogba Mau Dilego, MU Harus Siapkan Harga Diskon

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada musim 2020-2021

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dipaksa untuk mengurangi harga permintaan untuk Paul Pogba. Hal ini akibat pandemik virus corona.

Kontrak pemain berusia 27 tahun ini bersama MU akan berakhir pada musim 2020-2021. Spekulasi merebak karena belum ada opsi perpanjangan bersama klub berjuluk Setan Merah ini.

Juventus dan Real Madrid pun dikaitkan dengan pemain berpaspor Prancis ini. Dilansir dari laman Sports Mole, Rabu (29/4), MU harus menyiapkan strategi transfer di tengah pandemik virus corona.

Sejauh ini MU sudah memberikan harga 180 juta pound bagi Pogba pada musim panas lalu. Namun jumlah tersebut bisa saja turun akibat krisis saat ini.

Sebuah laporan juga menyebut bahwa agen Pogba, Mino Raiola masih bekerja untuk transfer Pogba. Pogba sendiri hanya mencatatkan delapan kali penampilan untuk Manchester United selama musim 2019-2020 karena cedera yang dideritanya.

Pogba pun disebut sebagai satu diantara tiga pemain Manchester United yang bersedia 'dikorbankan' untuk bisa merekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement