Rabu 29 Apr 2020 10:08 WIB

Rencana Pernikahan Cita Citata Tersendat Pandemi Covid-19

Cita Citata sudah sejatinya ingin segera menikah demi menghindari fitnah.

Pedangdut Cita Citata berduet dengan Didi Kempot. Rencana pernikahan Cita terhambat pandemi Covid-19.
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Pedangdut Cita Citata berduet dengan Didi Kempot. Rencana pernikahan Cita terhambat pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana pernikahan pedangdut Cita Citata ikut terhambat oleh datangnya pandemi global Covid-19. Ia pun bersabar menanti usainya bencana besar ini.

"Menunda rencana bukan berarti menunda pernikahan. Inginnya dilaksanakan tetap. Nah melihat mengurus dokumennya susah dan ke lembaga negara, doakan aja (pandemi) cepat selesai dan ada solusinya," ujar pelantun "Sakitnya Tuh di Sini".

Baca Juga

Cita berharap, usai wabah penyakit akibat infeksi virus corona berakhir, ia dapat segera memulai persiapan proses pernikahan. Ia tidak bisa tergesa-gesa dalam menyiapkan rencana pernikahan dengan kekasihnya, Roy Geurts.

"Ya masih cari win-win solution. Kami pengin cepat menikah karena ingin menghindari fitnah," imbuhnya.

Cita yang telah dilamar oleh Roy itu menyadari bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sakral untuk dilakukan dan perlu adanya komunikasi yang baik dengan kedua pihak keluarga.

"Aku harus respect sama keluarganya di Belanda. Dia pengin melihat anaknya nikah karena sakral. Nah jadi harus cari solusinya dulu enggak bisa ambil keputusan sendiri. Karena menikah bukan hanya berdua, tapi ada keluarga kedua belah pihak. Jadi doakan aja," kata Cita di Jakarta, Selasa (28/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement