Rabu 29 Apr 2020 05:15 WIB

Felicya Angelista Hindari Tonton The World of the Married

Felicya Angelista Hindari Tonton The World of the Married

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Felicya Angelista: Felicya Angelista Hindari Tonton The World of the Married
Felicya Angelista: Felicya Angelista Hindari Tonton The World of the Married

VIVA – Aktris Felicya Angelista merupakan salah satu penggemar dan penonton setia drama Korea. Keinginannya untuk menonton drakor kadang mengalahkan niatnya untuk mengedit video untuk konten di channel Youtubenya.

"Aku kan ngedit sendiri kan, jadi tiap hari aku mikirin, tapi lama-lama pegel, kayak pengen nonton drakor. Jadi ya udah enggak ngedit," kata Felicya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 April 2020.

Hanya saja, kini Felicya menghindari menonton The World of the Married. Felicya belum tertarik untuk menyaksikan serial yang kini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Alasannya bukan karena takut terbawa perasaaan atau yang lainnya, Felicya tidak mau menonton sebuah drakor jika ceritanya belum tamat.

"Memang aku kecanduan drakor dari awal, cuma aku enggak bisa nonton drakor yang on going, jadi harus tamat dulu baru bisa nonton," ujar Felicya.

Ia tentu banyak mendengar dari sekeliling, jika drama ini menguras perasaan terutama kaum hawa. Sebisa mungkin, kekasih Caesar Hito itu menahan diri sampai The Wolrd of the Married tamat dan bisa menikmatinya.

"Iya aku belum nonton, karena kan katanya menguras emosi banget. Jadi enggak mau nonton kalau belum full," katanya.

Felicya Angelista mengakui dari sekian banyak drakor yang ditonton, banyak yang menguras emosinya. Namun Felicya tidak akan sampai hati jika mengunjungi laman instagram pemeran dalam drama tersebut untuk mengungkapkan isi hatinya.

Baca juga: Penonton Diminta Awas, World of the Married Episode 12 Bakal Bahaya?

"Kebawa pasti, tapi enggak sampai komen-komen, marah-marah di postingan pemainnya lah," ucapnya.

Di sisi lain, Felicya melihat aktris atau aktor tersebut sanga menjiawai perannya dalam drama itu. Maka dari itu banyak penonton yang mengira hal itu nyata atau setidaknya terbawa ke dunia sebenarnya.

"Ya harusnya sih kalau banyak haters-nya berarti sukses memerankannya, jadi anggep aja itu prestasi. Itu mereka berati udah kemakan banget sama peran yang dimainkan," ujarnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement