Selasa 28 Apr 2020 22:31 WIB

NTT Dorong Warga Belanja di Pedagang Kecil

Dengan membeli dari pedagang kecil membantu ringankan beban mereka.

NTT Dorong Warga Belanja di Pedagang Kecil
NTT Dorong Warga Belanja di Pedagang Kecil

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mendorong warga berbelanja di kios-kios kecil yang ada di pinggir jalan atau pedagang sayur keliling. Warga diimbau tidak harus belanja sayur di supermarket.

"Untuk membantu orang-orang kecil yang kesusahan dalam masa sulit ini, kita bisa membeli dari para pedagang keliling, dan kios-kios kecil pinggir jalan, dan itu sudah sangat membantu," kata Kepala Biro Humas Setda NTT, Marius Jelamu kepada wartawan, Selasa (28/4).

Baca Juga

Menurut dia, masyarakat harus bahu-membahu saling membantu dalam situasi sekarang. Dengan membeli jualan pedagang kecil, masyarakat sudah ikut membantu meringankan beban mereka yang mengalami kekurangan akibat wabah corona.

"Belilah di mama-mama kita yang jualan, di pedagang sayur keliling, janganlah kita ke mal terus, bantu pedagang kecil supaya beban mereka diringankan sedikit dalam masa pandemi ini," katanya.

Dia juga meminta masyarakat bahu-membahu bersama saling membantu mengatasi berbagai masalah yang muncul akibat wabah Covid-19. "Terus terang pemerintah tidak bisa mengatasi ini sendirian. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat semua membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang berkekurangan saat ini dengan cara-cara sederhana semampunya," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement