Selasa 28 Apr 2020 21:49 WIB

Drake Dikabarkan Alami Cedera Kaki

Drake dikabarkan alami cedera kaki dan sempat dirawat di rumah sakit.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Drake dikabarkan alami cedera kaki dan sempat dirawat di rumah sakit (Foto: penyanyi Drake)
Foto: EW
Drake dikabarkan alami cedera kaki dan sempat dirawat di rumah sakit (Foto: penyanyi Drake)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Kanada, Drake, dikabarkan sempat mengalami cedera kaki dan dirawat di rumah sakit. Peristiwa itu diketahui saat dia menutup acara televisi khusus Kanada untuk bantuan penanganan COVID-19 'Stronger Together, Tous Ensemble', pada Ahad (26/4) lalu. 

 

Baca Juga

Dilansir di laman z100 i Heart, Selasa (28/4), saat itu dia berterima kasih kepada para tenaga medis. Dia pun mengungkapkan, dia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa petugas kesehatan terakhir selama satu pekan setelah menderita cedera saat di karantina.

 

"Saya ingin mengirim semua cinta saya, semua rasa terima kasih, semua dukungan saya kepada pekerja garis depan, responden pertama, petugas kesehatan. Ini saya sampaikan ketika berada di rumah sakit beberapa hari yang lalu karena cedera kaki," katanya. 

 

Sayangnya, dia tidak mengungkapkan penyebab cedera tersebut. Dia lalu melanjutkan perkataannya mengenai apresiasi kepada para tenaga medis. 

 

"Sungguh luar biasa melihat orang-orang yang harus meninggalkan keluarga setiap hari dan pergi bekerja di tengah krisis ini,” kata Drake.

 

Drake menambahkan, kegigihan para tenaga medis menjadi contoh untuk menyatukan semua orang.  Rapper pelantun 'Life Is Good' itu semua orang yang berada di ruang mereka sendiri untuk menemukan arti penting kehidupan di masa kita hidup sekarang.

 

Drake juga menyarankan menggunakan waktu ini untuk memperbaiki diri secara mental dan fisik. Dia juga meminta para penggemarnya untuk memelihara hubungan pribadi dengan keluarga dan koneksi pribadi lainnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement