Selasa 28 Apr 2020 16:31 WIB

Kabar Nusantara: Sidang Tipikor Online Bupati Muara Enim

.

Red: Yogi Ardhi

Jurnalis mengabadikan sidang Tindak Pidana Korupsi dengan Terdakwa Bupati Muara Enim Ahmad Yani yang berlangsung secara daring di Pengadilan Negeri Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (28/4/2020). Agenda sidang berisi pembacaan pembelaan terdakwa Ahmad Yani. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Polisi bersama petugas pemakaman membawa jenazah terduga teroris anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) untuk dimakamkan di TPU Poboya, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (28/4/2020). Terduga teroris yang tewas dalam kontak tembak dengan aparat Satgas Tinombala di Pegunungan Padopi Desa Kilo, Kabupaten Poso pada 25 April 2020 itu teridentifikasi sebagai Rajif Gandhi alias Rajes yang masuk dalam DPO tindak pidana terorisme dan hingga kini polisi masih mengejar 13 DPO lainnya. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman (kiri) dan Ketua DPRK Farid Nyak Umar (kanan) bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Banda Aceh mengikuti musyawarah perencanaan dan pembangunan (musrenbang) daerah tahun 2021 dengan jaringan video confenrence (vidcon) di Banda Aceh, Aceh, Selasa (28/4/2020). Pemko Banda Aceh melaksanakan berbagai rapat dan kegiatan pemerintahan yang melibatkan orang banyak dengan vidcon guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Petugas BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) menunjukkan peta sirkulasi udara siklonik di Jawa bagian Barat, di perairan Kalimantan Barat, dan di Perairan Utara Maluku dan Papua akibat dinamika atmosfer dan pergerakan udara yang tidak stabil dari Samudera Pasifik dan Samudera Hindia di Laboratorium BMKG Serang, Banten, Selasa (28/4/2020). Akibat fenomena tersebut pihak BMKG merilis peringatan dini waspada hujan lebat disertai petir serta angin puting beliung untuk sebagian besar wilayah Indonesia yang berpotensi terjadi hingga Minggu (3/5) serta bisa menimbulkan banjir dan longsor (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Teknisi memperbaiki sepeda milik para pelanggannya di bengkel usaha rumahan sepeda Mahmud Bike Medan, Sumatera Utara, Selasa (28/4/2020). Bengkel sepeda itu menawarkan reparasi dan modifikasi beragam jenis sepeda mulai dari sepeda vintage/antik, road bike, mountain bike (MTB), sepeda lipat/folding bike dan sepeda downhill dengan ongkos mulai harga Rp500 ribu hingga Rp5 juta tergantung tingkat kesulitan (FOTO : ANTARA/septianda perdana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sidang Tindak Pidana Korupsi dengan Terdakwa Bupati Muara Enim Ahmad Yani di Pengandilan Negeri Palembang  berlangsung secara daring (online).

Agenda sidang tersebut berisi pembacaan pembelaan terdakwa Ahmad Yani. Seiring pandemi Covid-19 berbagai acara persidangan dilakukan secara daring sebagai bagian dari protokol kesehatan Covid-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement