Selasa 28 Apr 2020 14:18 WIB

Perusahaan Ganja Mike Tyson Siap Beli Nama Camp Nou

CEO Tyson Ranch, Rob Hickman mengkonfirmasi ketertarikan pada Camp Nou

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Stadion Camp Nou, markas Barcelona.
Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona menjual hak penamaan dan menyumbangkan hasilnya untuk memerangi virus corona. Berbagai klub besar pun dikaitkan dengan tawaran tersebut.

Barcelona menawarkan hak atas nama stadion mereka, Camp Nou. Mengutip laporan Goal, Selasa (28/4), melalui perusahaan ganjanya, mantan petinju dunia, Mike Tyson terbuka atas penawaran itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Tyson Ranch, Rob Hickman mengkonfirmasi hal tersebut. Menurutnya, perusahaan terbuka untuk membeli hak penamaan untuk stadion Camp Nou.

Menariknya, sebelumnya telah terjadi kekeliruan karena miliarder investor, Alki David menyebut bisnis Tyson ketika ia mengumumkan minatnya. Namun Tyson yang dimaksud bukanlah perusahaan ganja milik Mike Tyson.

Hickman pun mengakui baru mendiskusikan hal tersebut setelah kekeliruan itu terjadi. Kemudian tawaran tersebut pun menarik perhatian eksekutif lain di Tyson Ranch.

"Kami tahu Alki David tapi kami tidak dalam bisnisnya. Karena itu, kami pasti tertarik atas penawaran tersebut. Namun saya ulangi, Mike, saya dan Tyson Ranch tidak ada hubungan bisnis dengan David," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement