Selasa 28 Apr 2020 13:30 WIB

Cegah Covid-19, Bali United Donasikan 20 Ribu Masker

Masker non-medis ini nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar

donasi masker bali united
Foto: bali united
donasi masker bali united

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR — Kegiatan mendonasikan Alat Perlindungan Diri (APD) dari manajemen Bali United kembali dilaksanakan.

Kali ini sebanyak 20.000 masker non-medis Bali United menjadi barang donasi yang diterima Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra, Senin (27/4) di kantor Bupati Gianyar.

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari aksi sosial yang dilakukan manajemen Bali United pada bulan April ini dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali. Masker non-medis ini nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar sebagai homebase dari tim Bali United.

"Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 saat ini. Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar tetapi juga kepada masyarakat Bali," ujar Agus Mahayastra, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/4).

Lebih lanjut, pimpinan daerah yang menjadi lokasi Stadion Kapten I Wayan Dipta ini berharap agar tim liga kasta tertinggi asal pulau dewata ini semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Bali.

"Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali," tutup Agus Mahayastra.

Masker nonmedis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali.

“Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan,” tulis pihak Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement