Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

LeBron Terharu Lihat Michael Jordan di The Last Dance

Selasa 28 Apr 2020 12:13 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

LeBron James dan Michael Jordan (kanan).

LeBron James dan Michael Jordan (kanan).

Foto: Tangkapan layar
Acara ini digelar untuk mengisi kekosongan siaran pertandingan NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ESPN memutarkan The Last Dance dengan bintang utamanya legenda hidup bola basket NBA, Michael Jordan. Acara ini digelar untuk mengisi kekosongan siaran pertandingan NBA.

Jutaan orang telah menonton The Last Dance, termasuk LeBron James yang kerap dibandingkan dengan sang legenda basket. LeBron James berbagi ulasan pertamanya tentang The Last Dance di Twitter pada Senin (27/4).

LeBron mengatakan bahwa menonton Jordan memenangkan gelar pertamanya pada tahun 1991 hampir membuat dia menangis dan mengingatkannya akan kemenangannya sendiri.

Dalam akun resminya @KingJames, bintang Los Angeles Lakers ini menulis, "Menonton Episode 4. Melihat MJ hampir saja membuat saya merobek...Perasaan dan tingkat emosi itu tidak bisa dijelaskan ketika Anda telah melewatinya."

Edisi keempat dari lima malam yang direncanakan dari penayangan awal film dokumenter ini terutama berpusat pada dua hal, Dennis Rodman dan persaingan Chicago Bulls-Detroit Pistons yang jelas-jelas masih mengganggu Jordan.

Setelah menyingkirkan Pistons, Bulls yang dibela Jordan naik ke final NBA kontra Los Angeles Lakers dan memberikan Jordan cincin pertamanya. Kisah cincin pertama Jordan jelas sedikit berbeda dengan yang dilalui sang legenda hidup.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA