Selasa 28 Apr 2020 10:10 WIB

Klaim Lockdown Malaysia Berhasil, Grafik Kasus Aktif Turun

Grafik kasus aktif positif Covid-19 di Malaysia terus menurun..

Rep: Vincent Thian, Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Personel tentara Malaysia dengan polisi berjaga didekat kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Seorang kakek membaca koran di tangga rumahnya di antara pagar kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Prajurit tentara Malaysia berjaga didekat kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Seorang lelaki memberikan persediaan makanan melalui kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Seorang petugas kesehatan mendorong seorang kakek yang berada kursi roda di sebelah kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Pengendara sepeda motor berjalan sepanjang pagar kawat berduri di area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

Seorang wanita Muslim mengenakan masker untuk membantu mencegah penyebaran virus corona di dekat area lockdown Selayang Baru, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/4). Lockdown tersebut dilakukan untuk memungkinkan aparat berwenang dalam melakukan penyaringan dan membantu mencegah penyebaran coronavirus (FOTO : AP / Vincent Thian )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pemerintah Malaysia menyatakan karantina wilayah di seluruh Malaysia efektif menghambat penyebaran virus corona covid-19. Grafik kasus aktif di Malaysia menunjukkan penurunan.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement