Selasa 28 Apr 2020 10:17 WIB

Striker AC Milan Ini Masih Pantau Eintracht Frankfurt

Rebic dipinjamkan Eintracht ke AC Milan dan telah mengoleksi enam gol dari 15 laga.

Penyerang AC Milan Ante Rebic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Ante Rebic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang AC Milan Ante Rebic mengakui masih memantau perkembangan klub pemiliknya Eintracht Frankfurt. Rebic dipinjamkan ke AC Milan dan telah mengoleksi enam gol dari 15 pertandingannya untuk klub Italia tersebut.

"Tentu saja, saya tetap memantau pertandingan-pertandingan Eintracht. Saya mengikuti pertandingan-pertandingan (mereka) sampai momen terakhir sebelum virus corona," kata Rebic kepada laman resmi Frankfurt yang dikutip di Jakarta, Selasa (28/4).

Baca Juga

"Saya melihat tim itu bermain baik, namun kerap kurang beruntung. Mudah-mudahan semuanya akan sesuai sepanjang musim ini," tambahnya.

Pemain internasional Kroasia itu menghabiskan tiga musim di Frankfurt setelah didatangkan dari Fiorentina pada 2016. Ia sempat mengawali karier dengan buruk saat menjalani sepuluh pertandingan di RB Leipzig dan Hellas Verona tanpa gol, sebelum kemudian tampil gemilang di Frankfurt.

Di Commerzbank Arena, Rebic mengoleksi 25 gol serta 12 assist dari 100 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Luka Jovic dan Sebastian Haller, ketiganya membentuk trisula maut untuk Die Adler.

Pada awal musim ini Frankfurt mencatatkan tiga kemenangan dari empat laga, namun kemudian mereka menelan tiga kekalahan beruntun sebelum Liga Jerman harus dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Rebic pun berharap klubnya tersebut akan kembali menampilkan permainan terbaiknya.

"Saat liga dimulai kembali, saya akan mengikuti Frankfurt sebagai penggemar setia seperti yang biasa saya lakukan," papar Rebic.

"Saya tetap berkomunikasi dengan (gelandang Frankfurt) Mijat Gacinovic hampir setiap hari. Suatu hari kelak saya ingin kembali ke Frankfurt," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement