Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Totenham Hotspur Mulai Gelar Latihan Hari Ini

Selasa 28 Apr 2020 06:21 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Suasana latihan Tottenham Hotspur (ilustrasi).

Suasana latihan Tottenham Hotspur (ilustrasi).

Foto: Steven Paston/PA via AP
Satu lapangan hanya bisa untuk satu pemain dalam waktu yang sudah ditetapkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Para pemain Tottenham Hotspur akan mulai menjalani latihan di marks klub meski Inggris masih lockdown. Tottenham akan membuka beberapa lapangan yang bisa dipakai pemain di pusat latihan mereka di Enfield, London, mulai Selasa (28/4) ini. 

Ada aturan ketat yang mesti diikuti. Satu lapangan hanya bisa untuk satu pemain dalam waktu yang sudah ditetapkan. Manajemen klub membatasi jumlah pemain yang bisa berlatih di lapangan.

Baca Juga

Lilywhites akan melarang satu lapangan digunakan beberapa pemain dalam satu hari. Semua staf dan pemain diharuskan menjaga aturan social distancing di fasilitas latihan tersebut.

"Mulai (Selasa), klub akan membuat beberapa lapangan terbatas di pusat latihan untuk anggota skuat utama kami, untuk digunakan sesi latihan berlari dengan basis rotasi yang ketat," jelas Spurs, dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/4).

Masing-masing pemain akan melakukan perjalanan seorang diri, serta sudah dengan pakaian latihan lengkap. Setelah itu, Harry Kane cs akan langsung pulang setelah menyelesaikan latihan. 

Spurs menegaskan, semua aktivitas akan mengikuti aturan pemerintah agar terus menjaga jarak sepanjang waktu. Selain itu staf dan pemain juga dilarang masuk fasilitas lain di pusat latihan selain lapangan.

Arsenal, juga mengizinkan pemain kembali ke pusat latihan di London Colney sejak kemarin. Akses untuk skuat Mikel Arteta ini juga dibatas dan diatur dengan hati-hati, serta dengan social distancing yang wajib dipatuhi. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA