Selasa 28 Apr 2020 03:58 WIB

Pekan Depan Menhub Kembali Aktif

Kondisi Menhub saat ini sudah terus membaik.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Mantan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kondisi Menhub saat ini sudah terus membaik usai terinfeksi Covid-19.
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Mantan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kondisi Menhub saat ini sudah terus membaik usai terinfeksi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dipastikan pekan depan sudah kembali aktif memimpin Kementerian Perhubungan. Setelah sembuh pascamenderita Covid-19, Budi saat ini tengah menjalani masa isolasi setelah ke liar dari rumah sakit.

"Saya baru akan eksis tanggal 5 Mei 2020 setelah masa isolasi saya selesai," kata Budi dalam konferensi video sekretariat kabinet, Senin (27/4).

Baca Juga

Hari ini, Budi sudah mengikuti rapat kabinet secara virtual bersama presiden dan menteri lainnya. Kondisi Budi saat ini sudah terus membaik sejak sebelumnya selesai menjalani perawatan di rumah sakit akibat menderita virus corona atau Covid-19. 

"Hari ini rapat kabinet pertama dan masih bekerja dari rumah," kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati kepada Republika.co.id, Senin (27/4). 

Meskipun sudah mengikuti rapat terbatas, Adita mengatakan Menhub belum secara resmi aktif kembali memimpin Kementerian Perhubungan. Adita memastikan saat ini masih dalam masa transisi sebelum kembali aktif memimpin Kementerian Perhubungan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement