Senin 27 Apr 2020 23:30 WIB

Rugani Jadi Target Utama Belanja AC Milan pada Musim Panas

Milan tidak sendirian ingin mendaratkan Rugani.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Daniele Rugani
Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- AC Milan dilaporkan sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Juventus Daniele Rugani pada jendela transfer musim panas nanti.

Rugani terus dikatikan bakal angkat koper dari Stadion Allianz, Turin, Juventus. Itu lantaran sang pemain jarang mendapatkan waktu bermain di skuat utama Nyonya Tua.

Baca Juga

Kini, Calciomercato dilansir Football Italia, Senin (27/4), mengklaim Rugani merupakan target utama Milan untuk mengisi posisi bek tengah bersama Alessio Romagnoli.

Lebih lanjut, keinginan Milan mendatangkan Rugani lantaran harga sang pemain dianggap cocok dengan anggaran mereka. Sebab, Juventus dikatakan siap melepas sang pemain sekitar 20 juta euro, dan sementara gajinya hanya mencapai 3 juta euro per musim.

Akan tetapi, i Rossoneri tidak sendirian ingin mendaratkan Rugani. Dua klub Italia, Fiorentina dan Napoli, juga berminat kepada eks penggawa Empoli.

Di sisi lain, Rugani dan kapten Milan Alessio Romagnoli pernah dianggap sebagai duet bek tengah Italia di masa depan penerus Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Baru-baru ini nama Rugani menjadi makin terkenal. Sebab, ia merupakan pemain Serie A pertama yang diumumkan terinfeksi virus corona. Namun Rugani sudah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement