Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Kemahalan, Barcelona Mundur Kejar Tonali

Senin 27 Apr 2020 23:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Sandro Tonali jadi incaran Barcelona.

Sandro Tonali jadi incaran Barcelona.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Brescia mematok harga 60 juta euro untuk Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Raksasa La Liga Spanyol Barcelona dikabarkan menarik diri untuk merekrut gelandang Brescia, Sandro Tonali. Manajemen Barcelona dilaporkan menganggap banderol Tonali terlalu mahal. Brescia mematok harga 60 juta euro untuk Tonali.

Tonali saat ini menjadi salah satu gelandang muda terbaik di kompetisi Serie A Italia. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan kerap disamakan dengan pemain legendaris Italia, Andrea Pirlo.

Baca Juga

Berkat penampilannya tersebut, Tonali menjadi pemain yang diincar banyak klub top elite Eropa pada aktivitas transfer musim panas nanti, salah satunya Barcelona. Bahkan, manajemen Barca telah menghubungi pihak Brescia terkait transfer Tonali. Mereka, sangat tertarik untuk mengikat pemain berusia 19 tahun itu.

Pihak Brescia pun membuka pintu untuk negosiasi tersebut. Alhasil kedua tim sudah menjalin komunikasi terkait kemungkinan transfer Tonali.

Akan tetapi laporan Mundo Deportivo, dilansir Football Italia, Senin (27/4), menyebutkan, transfer Tonali ke Camp Nou tidak akan terwujud di musim panas nanti. Pasalnya, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Hal itu lantaran besarnya harga yang dibanderol Brescia untuk Tonali yakni 60 juta euro karena mereka menilai sang gelandang bakal menjadi salah satu pemain top pada masa depan. Barcelona tidak berkenan membayar harga semahal itu sehingga mereka mundur.

Pemain yang mengidolakan Gennaro Gattuso itu telah memainkan 24 pertandingan dengan mencetak satu gol dan lima assist untuk Rondinelle dalam seluruh pertandingan kompetitif di kompetisi Serie A 2019/2020.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA