Senin 27 Apr 2020 21:10 WIB

Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milan

Cavani tak akan kesulitan di Italia karena pernah membela Palermo dan Napoli.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edinson Cavani
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dilaporkan ditawarkan ke Inter Milan sebagai pengganti Alexis Sanchez. Inter kemungkinan besar akan mengembalikan Sanchez ke klub asalnya, Manchester United setelah semasa peminjaman pemain asal Ciile itu harus berkutat dengan cedera.

Gazzetta dello Sport sebagaimana dilansir dari Football Italia, Senin (27/4) menulis laporan, Cavani ditawarkan ke Inter Milan lewat perwakilannya. Pemain asal Uruguay itu akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni.

Namun, surat kabar tersebut juga melaporkan PSG sedang bersiap menawarkan perpanjangan kontrak baru hingga 2022. Jika perpanjangan kontrak itu terjadi, maka akan berdampak kepada posisi Mauro Icardi di PSG. Bisa jadi Icardi akan segera kembali ke Inter Milan dan Nerazzuri sendiri akan kehilangan peluang sekitar 70 juta Euro karena gagal menjual Icardi.

Cavani memperkuat PSG sejak 2013. Selama berseragam PSG, Cavani mempersembahkan gelar Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis. Namun jika dia memperkuat Inter diyakini tak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia. Sebab sebelum memperkuat PSG, Cavani  membela Palermo dan Napoli. Sejumlah klub tertarik dengan jasa pemain 33 tahun itu.

Beberapa di antaranya adalah Chelsea, Manchester United, dan Atleico Madrid. Meski usianya tak lagi muda, ketajamannya di depan gawang lawan dinilai masih bertahan. Bahkan Newcastle United yang akan dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman disebut-sebut menjadikan Cavani sebagai target pertamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement