Senin 27 Apr 2020 19:17 WIB

Spurs Ikut Ramaikan Persaingan untuk Gaet Ivan Rakitic

Tawaran dari sejumlah klub raksasa untuk Rakitic terus berdatangan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/QUIQUE GARCIA
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur menjadi klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan pada gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain internasional Kroasia itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou, markas Barcelona.

Pertentangan Rakitic dengan klub yang menjadikannya sebagai tawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk penukaran dengan Neymar menambah tekad Rakitic untuk hengkang.

Mengutip dari Sportsmole, Senin (27/4), pelatih Barcelona Quique Satien pada pekan lalu mengatakan bahwa Rakitic belum diminta untuk pergi meninggalkan klub. Namun, tawaran dari sejumlah klub raksasa terus berdatangan.

Mundo Deportivo melaporkan, Tottenham sekarang sedang dalam proses untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu ketika Jose Mourinho berusaha untuk memperbanyak opsi pemain tengahnya. Namun, the Lilywhites diperkirakan akan menghadapi persaingan dari Atletico Madrid, Juventus, dan Sevilla untuk Rakitic, serta rival domestik, Manchester United.

Rakitic telah menjadi pemain kunci yang membantu kesuksesan Barcelona sejak didatangkan dari Sevilla pada 2014 lalu. Namun, ia sempat tersingkir menjadi pemain cadangan di musim ini. Kedatangan Frenkie De Jong dari Ajax musim panas lalu membuat Rakitic kehilangan tempatnya di tim utama sehingga membuat masa depannya dipertanyakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement