Senin 27 Apr 2020 19:10 WIB

Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Mendiang Paul Walker

Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Mendiang Paul Walker

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Brick Mansions: Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Mendiang Paul Walker
Brick Mansions: Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Mendiang Paul Walker

VIVA – Film terakhir mendiang Paul Walker berjudul Brick Mansions akan tayang malam ini, Senin, 27 April 2020 di TV. Film yang dirilis pada 25 April 2014 silam itu juga dibintangi David Belle, RZA, Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota.

Film besutan sutradara Camille Delamarre tersebut dirilis setelah lima bulan kematian Walker pada 30 November 2019. Dilansir dari IMDb, Brick Mansions bercerita tentang kehidupan di Detroit, Michigan, Amerika Serikat tahun 2018 yang mulai ditinggalkan penduduknya.

Film ini menceritakan tentang misi berbahaya Paul Walker yang berusaha menjinakkan bom di sebuah mansion mewah dan penuh penjahat. Kota ini dihuni oleh dedengkot penjahat kelas kakap berbahaya yang tak segan-segan membunuh.

Para pejabat kota pun terpaksa membangun dinding penahanan kolosal setinggi 40 kaki dan telah dibangun di sekitar daerah ini, yang dikenal sebagai proyek atau zona larangan bepergian untuk melindungi seluruh kota.

Damien Collier (Paul Walker) adalah seorang polisi yang menyamar untuk memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions. Setiap hari adalah pertempuran melawan korupsi setelah kematian ayahnya.

Mantan narapidana Prancis-Karibia, Lino (David Belle) diburu oleh gembong narkoba Tremaine Alexander karena mencuri sejumlah besar heroin. Lino menghindari penangkapan dan Tremaine menyuruh anak buahnya menangkap kekasih Lino.

Lino ditipu oleh polisi. Ia tidak menyadari bahwa Tremaine telah menyuap polisi. Lino juga adalah pria yang juga berupaya menyelamatkan mantan kekasihnya, Lola (Catalina Denis). Rating film Brick Mansions di situs IMDb adalah 5,7/10.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement