Senin 27 Apr 2020 16:24 WIB

Suntikan Dana Arab Bawa Harapan buat Newcastle United (2)

Newcastle bisa menjadi tim berpredikat Galacticos dengan kehadiran Pangeran Arab

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Newcastle United
Foto: NUFC.CO.UK
Newcastle United

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Sejak rumor akusisi Newcastle United muncul pada Januari lalu, tagar #announcembappe menonjol muncul di twitter.

Tak heran dengan munculnya tagar tersebut karena mereka yakin kemampuan finansial calon pemilik baru akan sangat fantastis.

Rekor Newcastle dalam 14 tahun yaitu menghadirkan pemain bintang terjadi ketika Michael Owen datang pada 2005 dengan nilai 17 juta poundsterling.

Newcastle bisa menjadi tim berpredikat Galacticos dengan kehadiran Pangeran Arab Saudi tersebut. Meski mendatangkan Mbappe dipandang sebagai angan-angan terlalu jauh, namun beberapa pemain bintang lain dapat dijangkau seperti Edinson Cavani, Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Newcasle, kata Domi, merupakan tempat yang bagus sehingga dapat menarik pemain manapun untuk tinggak di sana. Menurut dia, ada kesalahpahaman selama ini tentang Newcastle bahwa kota tersebut bukan tempat yang bagus.

“Ketika saya di sana, saya memberi tahu orang-orang di Prancis untuk datang dan mereka menyadari betapa menyenangkan suasananya,” ujarnya.

“Jika mereka merasa itu adalah tim yang bagus dengan orang-orang yang tepat dan motivasi, itu tidak akan menjadi masalah," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement