Senin 27 Apr 2020 15:25 WIB

Cegah Arus Mudik, Penyekatan di Pintu Tol Serang Timur

Penyekatan mobilitas di pintu masuk menuju Kota Serang untuk mencegah arus mudik..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel gabungan Dishub, TNI, Polri serta petugas medis memeriksa pengendara keluar di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (27/4/2020). Pengawasan dan penyekatan mobilitas di pintu masuk menuju Kota Serang dan Wilayah Banten Selatan itu dilakukan untuk mencegah gelombang arus mudik lebaran di tengah pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas medis didampingi anggota TNI-Polri memeriksa suhu tubuh penumpang mobil yang baru keluar di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (27/4/2020). Pengawasan dan penyekatan mobilitas di pintu masuk menuju Kota Serang dan Wilayah Banten Selatan itu dilakukan untuk mencegah gelombang arus mudik lebaran di tengah pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas medis didampingi anggota Polri memeriksa pengendara keluar di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (27/4/2020). Pengawasan dan penyekatan mobilitas di pintu masuk menuju Kota Serang dan Wilayah Banten Selatan itu dilakukan untuk mencegah gelombang arus mudik Lebaran di tengah pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

inline

 

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Personel gabungan Dishub, TNI, Polri serta petugas medis memeriksa pengendara keluar di pintu tol Serang Timur, di Serang, Banten, Senin (27/4/2020).

Pengawasan dan penyekatan mobilitas di pintu masuk menuju Kota Serang dan Wilayah Banten Selatan itu dilakukan untuk mencegah gelombang arus mudik lebaran di tengah pandemi COVID-19. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement