Senin 27 Apr 2020 15:17 WIB

Persib Bagikan APD Perangi Pandemi Covid-19

PT Persib Bandung membagikan APD ke sejumlah rumah sakit rujukan di Jawa Barat.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Demi memerangi pandemi virus corona, PT Persib Bandung membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dalam jumlah banyak kepada sejumlah rumah sakit rujukan covid-19 di Jawa Barat.

Komisaris PT Persib Bandung Umuh Muchtar menyampaikan, APD ini disalurkan langsung kepada tim medis yang berada di garda terdepan dalam mengatasi pandemi Covid-19.

AYO BACA : Berkaca dari Jerman, Kim Jeffrey: Semoga PSBB Tekan Kasus Covid-19

"Alhamdulillah dan insyaallah dari PT Persib, Pak Glenn (Sugita, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) sudah menyampaikan insyaallah memberikan bantuan kepada Jawa Barat. Ada APD, ada masker, itu bukan sedikit jumlahnya, banyak," kata Umuh.

Sosok yang lekat dengan topi koboi itu berharap, pemberian APD ini bisa membantu para tenaga medis saat merawat para pasien Covid-19. Umuh juga berharap pandemi ini bisa segera musnah dan membuat situasi global, khususnya Indonesia kembali pulih.

AYO BACA : 4 Ponsel Murah Harga Rp1 Jutaan dengan RAM 3 GB

"Mudah-mudahan sebentar lagi hilang Covid-19 ini, corona yang sangat bahaya, sangat mematikan," ucap Umuh.

Apalagi secara pribadi, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu berharap kompetisi sepak bola Tanah Air kembali bergulir jika pandemi usai. Menurut Umuh, sepak bola sudah menjadi hiburan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"Insyaallah persepakbolaan juga adalah tempat hiburan masyarakat, mulai masyarakat menengah ke bawah sampai menegah ke atas. Ini benar-benar tempat hiburan. Mudah-mudahan semua bisa terhibur lagi dan bisa cepat selesai corona, kita bisa berbahagia lagi," ujarnya.

AYO BACA : Raja Salman Izinkan Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement