Senin 27 Apr 2020 14:51 WIB

Di Sukabumi, Ada 4 Positif Baru dan 6 Orang Sembuh

Kasus baru tersebar di Kecamatan Cibeureum tiga orang dan 1 orang di Gunungpuyuh

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Bilal Ramadhan
Aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota melakukan simulasi penanganam jenazah Covid-19 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (20/4).
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota melakukan simulasi penanganam jenazah Covid-19 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (20/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Sukabumi merilis perkembangan terbaru kasus Covid-19, Senin (27/4) siang. Di mana ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 4 orang dan 6 orang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh.

''Per hari ini ada 4 kasus baru yakni 2 perempuan dan 2 laki laki,'' ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada wartawan Senin (27/4). Sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 29 orang.

Menurut Wahyu, empat kasus baru itu tersebar di Kecamatan Cibeureum tiga orang dan 1 orang di Kecamatan Gunungpuyuh. Ia mengatakan disamping ada kasus baru, pada Senin ini juga ada sebanyak 6 orang pasien positif yang sembuh.

Wahyu mengatakan, ke enam orang sembuh ini sudah dipulangkan ke rumah. Sehingga total yang sembuh dari Covid-19 mencapai sebanyak tujuh orang.

Sementara yang masih dalam perawatan sebanyak 22 orang. Dari 29 pasien positif Covid-19 rinciannya sebanyak 11 orang laki-laki dan perempuan sebanyak 18 orang.

Lebih lanjut Wahyu menuturkan, jumlah warga dengan status pasien dengan pengawasan (PDP) mencapai sebanyak 28 orang dan selesai pengawasan sebanyak 22 orang. Sementara yang masih dalam pengawasan sebanyak 6 orang.

Rinciannya laki-laki sebanyak16 orang dan perempuan 12 orang. Terakhir jumlah orang dengan pemantauan (ODP) di Kota Sukabumi mencapai sebanyak 248 orang dan selesai pengawasan 215 orang serta masih dalam pemantauan sebanyak 33 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement