Senin 27 Apr 2020 13:55 WIB

Jika Dibeli Perusahaan Saudi, Newcastle Bidik Coutinho

Masa pinjaman Coutinho akan habis bersama Bayern Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United dilaporkan sedang membuka kemungkinan untuk menggaet penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, dalam bursa transfer musim panas mendatang. Klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan akan segera berganti kepemilikan dari Mike Ashley ke konsorsium Arab Saudi.

Dikutip dari Sportsmole, Senin (27/4), the Magpies diprediksi akan sangat aktif dalam bursa transfer mendatang. Ini jika proses ambil-alih klub selesai. Salah satu targetnya adalah Coutinho yang masa pinjamannya akan habis bersama Bayern Muenchen.

Masa depan pemain internasional Brasil itu memang mengundang banyak spekulasi. Barcelona diduga akan kembali berusaha menjualnya jelang musim 2020/2021. Meski saat ini masih berstatus pemain Muenchen, namun juara Bundesliga Jerman itu diyakini tak akan membeli Coutinho secara permanen selama bursa transfer.

Chelsea, Manchester United, dan Everton, juga digadang-gadang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Coutinho dibeli Barca dengan harga yang cukup mahal dari Liverpool pada Januari 2018. Namun, ia dinilai tak mampu tampil impresif pada musim pertamanya sehingga dilepas dengan status pinjaman oleh Barcelona.

Bukan hanya Coutinho, Newcastle juga disebut-sebut telah menghubungi Napoli untuk mendiskusikan kemungkinan mendapatkan Kalidou Koulibaly dengan skema tukar tambah bek tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement