Ahad 26 Apr 2020 23:24 WIB

Donnarumma Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Milan, Tetapi...

Nasib Donnarumma di Stadio San Siro masih terus menimbulkan pertanyaan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dilaporkan bersedia untuk memperpanjang kontraknya bersama i Rossoneri. Akan tetapi, bila ia resmi memperpanjang masa kerjanya bersama Milan maka Donnarumma akan mendapat pemotongan gaji.

Kesebelasan elite Eropa seperti Juventus, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) sangat tertarik untuk meminang tanda tangan portiere berusia 21 tahun.

Baca Juga

Nasib Donnarumma di Stadio San Siro masih terus menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, sejak musim panas 2019 lalu, Gigio, sapaan akrab Donnarumma, kerap diisukan bakal di lepas oleh i Diavolo Rosso. Akan tetapi, kenyataannya ia masih berada di bawah mistar gawang Milan.

Salah satu alasan Milan melepas sanga pemain adalah memangkas biaya pengeluaran yang begitu besar. Sebagaimana diketahui, Donnarumma merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Madoninna, markas utama Milan. Pemilik nomor punggung 99 itu mendapatkan 6 juta euro per musim.

Akan tetapi, Tuttosport dikutip Football Italia, Ahad (26/4) mengklaim Donnarumma ingin tetap di Milan dan terbuka untuk menandatangani perpanjangan kontrak, dengan syarat ia tetap mendapatkan bayaran sebesar 6 juta euro.

Hal itu tentu di luar dari rencana pemilik Elliot Management, yang ingin merampingkan pengeluaran mereka terkait gaji pemain. Praktis, management Iblis Merah akan mengadakan pembicaran lebih jauh dengan sang agen Mino Raiola.

Di sisi lain, jika Donnarumma bernar-benar angkat koper, manajemen Milan sudah membidik beberapa kiper pengganti, seperti Juan Musso (Udinese), Alex Meret (Napoli), dan kandidat terkuat mereka mereka yaitu kiper muda milik Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement