Ahad 26 Apr 2020 22:27 WIB

Caesar Hito Optimis Corona Selesai Jelang Pernikahannya

Caesar Hito Optimis Corona Selesai Jelang Pernikahannya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Caesar Hito dan Felicya Angelista
Caesar Hito dan Felicya Angelista

VIVA – Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista akan menggelar pernikahannya tahun ini. Hanya saja, beberapa persiapan harus terhambat karena pandemi virus corona yang masih belum usai. Padahal, beberapa persiapan tinggal menunggu finalisasi.

"Ya lagi proses persiapan pernikahan cuma banyak yang gara-gara ini kayak bimbingan pra nikah sudah 3 minggu sekarang enggak bisa dan gereja di-hold dulu. Selebihnya gedung sudah siap terus dekor sudah tinggal meeeting besarnya yang enggak bisa kita lakuin dulu," kata Caesar Hito saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 24 April 2020.

Pemfinalan tersebut tidak bisa dilakukan melalui virtual. maka Caesar dan Felicya tinggal menunggu kapan hal ini bisa terlaksana. Caesar Hito belum mau membeberkan kapan akan melangsungkan pernikahan namun keyakinanya berkata wabah ini akan selesai menjelang acaranya.

"Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan sudah selesai, tapi kan cuma Tuhan yang tahu tapi beriman aja," ucapnya.

Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah menjalin kasih selama 7 tahun. Tanggal 17 Maret jadi hari spesial bagi keduanya. Pandemi virus corona tidak menghalangi pertemuan antara Caesar Hito dan Felicya Angelista. Beberapa pekerjaan mengharuskan mereka bersama. Untungnya rumah mereka berdekatan hingga bisa menyempatkan waktu beberapa saat untuk bertemu.

"Rumah kita benar-benar deket banget jadi kayak urusan penting ada kontrak endorse yang harus tayang kapan, jadi harus ketemu karena enggak mungkin cancel yang sudah dijadwalin orang endorse. Rumah dia tuh aku lewatin kalau mau ke supermarket jadi ada keperluan ke tempat dia dulu pasti," ujarnya..

Selama ini Caesar sudah lebih dari satu bulan menjalani segala aktifitas dari rumah. Tak bisa dipungkrii, kadang Caesar ingin kembali beraktifitas seperti biasa dan nekat ingin keluar. Namun Caesar lebih megambil hikmah dari kejadian saat ini.

"Terus enaknya bisa ngumpul makan sama keluarga karena kalau pas syuting kan enggak bisa jarang pulang, terus paling jadi banyak waktu nonton sama keluarga bareng adek lah minimal," katanya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement